Rabu, 13 Januari 2010

The Upgrading of Drawing Skill!XD

Tanpa terasa waktu terus berjalan, akhirnya manusia pun memasuki era baru yakni tahun 2010! Itu artinya: “NEW STEP FOR MY LIFE!”, Bukan “Permulaan yang Baru”, soalnya kalau mengatakan hal yang demikian, itu berarti aku melupakan masa laluku. Nah, sesuai dengan judul topiknya, Alhamdulillah drawing skill-ku khususnya dibagian digital art meningkat (pesat?!), hal ini baru kusadari saat aku kembali membuka gallery gambarku. Sungguh perubahan yang BESAR! Soalnya, aku baru mulai mempelajari Digital Art, saat bulan oktober 2009. Itu berarti 3 bulan. Dan tanpa disangka-sangka, skill-ku meningkat tajam! (kayak pisau!XD) sungguh ini sebuah karunia untukku, terimaksih, ya Allah! Aku sungguh berterimakasih! Nah, ini adalah summary gambar digital art-ku tahun 2009 lalu! Hope you like it, minna-san!^^

Ini waktu masih belajar!XD duh,jadi malu! Soalnya belum terlalu bagus!



Ini rasanya dah mulai membaik deh!X3 hehehehhe…



Ini saat lagi kena Electric Daisy Fever! Sebenarnya masih ada lho! Tapi, masih belum diwarnai!^^



Dan ini adalah gambar yang kucoba dengan style yang sedikit berbeda! See?! Satunya bertema “Childish” dan satunya “Mecha Android”!



Well, itulah summary gambar digital art-ku tahun 2009!XD
P.S thank you for all of people that help me out with digital art and peoples who like my art!^0^ If you would like to, please come visit my DeviantArt, that is http://ulfashirayukihime.deviantart.com/ , once again thank you!

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger