Rabu, 13 Januari 2010

Photography Membawa Keuntungan

Masih ingat dengan puisi yang kutulis bertema “museum” sebelum-sebelumnya?! Sebenarnya itu kutulis karena terinspiras dari lomba fotografi yang diadakan oleh Museum Kota Makassar. Tadi waktu lagi buka-buka photography gallery-ku, saya terperangah oleh beberap foto yang saya ambil. Foto itu adalah foto “Bapak Jusuf Kalla”, Beliau adalah orang yang sangat kuhormati dan kukagumi. Nah, pertanyaannya, kenapa saya bisa memiliki foto Beliau?! Itu semua berawal dari kesibukanku untuk mencari "target" photography-ku. Karenanya temanya adalah "Wajah Kota Makassar", maka saya pun mengambil objek-objek terkenal di sekitar Makassar. Nah, setelah dari beberapa tempat objek, saya pun bela-belain ke Al-Markaz, salah satu mesjid tertua di Makassar. Hari itu tepat hari jum'at. Saya datang setelah shalat jum'at selesai. Dari jarak yang cukup jauh, saya melihat ada gerombolan manusia yang sedang berkumpul, nampaknya ada orang penting atau acara disana, karena penasaran saya pun mendekat! Ternyata, ada Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Ilham Arief Sirajuddin, Wali Kota Makassar!!! Wah, sungguh sebuah keberuntungan! Langsung saja kusabet kesempatan emas itu, dengan memanfaatkan kamera LSR CANON EOS500 yang ada di tanganku, aku berusaha mengambil foto Beliau sebaik-baiknya. Nah, dan ini adalah beberapa hasil jepretan waktu itu!!!XD





0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger