Rabu, 13 Januari 2010

Good Bye Cherry, Welcome Kaito!

Sebelumnya, aku tak pernah membayangkan hari seperti ini akan datang. Tadinya aku Cuma bercanda bilang ke mama kalau aku mau HP baru. Ternyata mama mengira perkataanku itu serius. Alhasil mama membelikanku HP baru, Nokia 5130 Xmusic. Sungguh aku tak tahu harus berkata apa, soalnya aku merasa HP-ku yang sekarang pun masih bagus, Nokia 5700, walau seringkali mati menyala sendiri sih. Tapi, pada kenyataannya sekarang aku harus menukar HP lamaku dengan HP yang baru. Hiks, rasanya sedih sekali, soalnya Cherry sudah menemaniku 2 tahun belakangan ini. Sebelumnya kujelaskan dulu ‘cherry” itu apa. Aku memiliki kebiasaan memberikan nama pada benda yang kumiliki jika aku merasa benda itu sangat penting, sebagai contoh biolaku kuberi nama “sakuya”, laptopku kuberi nama “kiriya” dan HP Nokia 5700-ku kuberi nama “Cherry”. Dan bagusnya kebiasaanku ini membuatku semakin menjaga benda-benda yang kumiliki dengan segenap jiwak!XD (LEBAY MODE: ON)

Kembali ke masalah awal, akhirnya aku pun memiliki HP baru. Sungguh tidak mengenakkan. Masalahnya aku sering membandingkannya dengan HP lamaku. Oh,ya, untuk HP Nokia 5130 Xmusic ini kuberi nama “Kaito”, “Ka” diambil dari Akai yang artinya merah, dan “ito” diambil dari kata naito yang artinya ksatria. Dan untuk saat ini aku cuma berharap, Semoga aku bisa cepat akrab dengan kaito dan berhenti membandingkannya dengan cherry. Amin. Dan untuk cherry kuucapkan banyak terimakasih karena sudah menemaniku melewati hari-hariku dengan ceria! Thanks a lot, cherry!
P.S Akhirnya aku sudah lumayan akrab dengan Kaito! Ureshii na~^^

Ini Cherry!!^^



Nah, yang ini kaito!XD

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger