Sabtu, 17 Desember 2011

Tulisan Berantai 11-11-11


Tulisan berantai dari onee-chan, sebenarnya jujur saya malas bikin, karena selalu sibuk dengan berkas lomba jessup, tapi ya, karena saya sayang kakak, jadi saya kerjakan~ =w=

Pertanyaan dari Maya Nee-chan

1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
>>> Jamur, Lemah, Manis =7=)/

2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?
>>> precisely money~ what else? B-)

3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
>>> sudah, dan itu banyak sekali~ it's more than enough I think~ ;3

4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?
>>> kalau event yg dekat-dekat sih yaa, dapat IP summa cum laude untuk semester 3 dan 4 dan seterusnya, lalu kira-kira bulan Februari nanti, Insya Allah, semoga saya bisa dapat best memorial untuk Jessup 2012, masuk dalam 15 besar best oralist di Jessup 2012, terus ketemu sama beib-beib saya di bandung, dihadiahkan laptop mini dan hardisk external 500GB sebagai hadiah ultahku nanti, terpilih sebagai delegasi resmi untuk debat konstitusi 2012 dan bisa menyelesaikan segudang project gambar saya. Amin ya Rabb.

5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?
>>> buku sketsa kecil =3=

6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
>>> untuk apa menanyakan sesuatu hal yg sudah pasti?! =_=""

7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
>>> ketika berpura-pura untuk tidak tahu keadaan yang terjadi, menutup mata, telinga, dan hati yang pada akhirnya hanya lari tanpa menyelesaikan masalah.

8. Mau ditraktir makan apa?
>>> Es krim alpukat yang ada di MTC

9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
>>> aku akan mencarimu walau badai menerjang walau nafas ini harus tersenggal-senggal sampai aku bisa menemukanmu~ <3

10. Apa kamu mau membeli bukuku?
>>> boleh, asal bagus bibit dan bobotnya~ :D

11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?
>>> pernah sih, tapi masalahnya kasihan orang yang dapat organ tubuhku soalnya saya saja sering sakit-sakitan, kalau orang yang sudah sakit dapat organ tubuhku, dia nanti malah tambah sakit-sakit *cross finger*


Well, untuk saat ini sebagai gantinya saya tak akan me-tag orang-orang dulu, nanti saja yaa~ setelah saya sudah tak terlalu sibuk~ ;D


Yours Sincerely,

Ulfa Shirayukihime

4 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

Bismillah

nee-chan datang (•ˆ⌣ˆ•) teruuuu~ bersihkan halaman belakang sana :p ahahahaa~ *lalu mana kueku?

~ Pertanyaan Dariku ~
1. What? *gubrak! awassssssss kamu, philippppp wey!!!! monmon eh sapakah intu mae, injo mi =D ck, sudah jamur, lemah lagi. Untung ada ji kodong manisnya, kalau tidak, habis sudah (T__T)

2. *baaaaaaaaaaahhhh =D ambil mi =)) gayanu deh~ miskin nga inie..

3. ternyata ada ji yang normal jawabanmu <3 jadi xoxoxo deh for u

4. Aamiin Yaa Rabb.. InsyaAllah~ Odende, apa injo +___+ *gedubrak! summa cum laude :P *sssoooookkkk saya saja cum laude nda bilang-bilang (•ˆ⌣ˆ•) hahahahaha~ apa poeng, menang di jessup dan jadi best of the best, okelah ^^ sapa injo beib-beib =D mdede, bandung.. ikuta ka dulue =D laptop mini dan hardisk, ck mahal naa gang, ahahaha~ konstitusi ok sa dukung :) dan terakhir, bikinkan ka banner gang :( huaaaaaaa~ sudah hina-hina bannernya orang baru nda tanggung jawab, mana mi eee =))

5. habis mi kah yang sekarang? ayo pi agung.

6. ahahahah issengi, sapa tahu aneh-aneh lagi jawabanmu :p

7. ck, yooooo (T__T) setuju kaa~

8. abis agung pi makan alpukat.. kapan di :(

9. lovely <3 xoxoxoxoxo

10. bagus bibit bobotnya =)) nda pake bebet :)) ahahahaha~

11. huahahahahaa, simpan mi paeng organ nu yang sakit-sakit

*sok sibuknya de ehh~
ahahahahaha

*kenapa jadi kacau sekali komenku?
(•ˆ⌣ˆ•)

hahahahahahahahahahaha

sudah yaaaa~ pusing kepalaku
oh iya, kunilai dulu

penilaian :
bukan 0

alasan :
memang bukan 0 lagi, cieeeeeeeee anak bawang anak bawang anak bawang *__*

tertanda,
daisy

Nurmayanti Zain mengatakan...

dear teru

i give you this, special award
please receive it
http://nurmayantizain.blogspot.com/2012/01/award-berantai-seven-shadowz.html

love,
daisy

Enny Law mengatakan...

wahhh lagu'a bikin galau nih mba -___- (SecondHand serenade - Fall For You) ahahha

salam kenal, wew, jago gambar ya..keren keren :)

UlfaShirayukiHime mengatakan...

@maya nee-chan: apaaaaan penilaian bukan 0~ abstrak sekali~ =A="" ihh~ yg jelas dongg~
oh yaa~ terimakasihh untuk special award-nyaa~ <3


@Enny Law: hahahahha~ bikin galau ya? maaf dehh~ :'D kebetulan itu lagu favorit saya~ iyaa~ bisa gambar walau belum terlalu jago sih~ makasih banyak dan salam kenal juga~ xDD

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger