Minggu, 09 September 2012

Kazuya Kisaragi

Hallo semuanya~ :iconfraugyaaplz:
sudah lama tak bersua sejak terakhir kalinya saya mem-blog :iconohpleaseplz:
kesibukan yang menumpuk cukup menyita waktu saya untuk mem-post hal-hal baru di blog.
selama 6 bulan saya pergi, bagaimana kabar kalian?
semoga semuanya baik-baik saja dan berada dalam kondisi yang "awesome" YEAH! :icontuzkiyesplz:

Well, di kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan Original Character (OC) saya yang baru, namanya Kazuya Kisaragi, lelaki dengan berkewarganegaraan asli jepang dengan sense fashion dan otak yang brilliant, dia juga seorang virtuoso loh~ :icondingdingdingplz:

Kazuya merupakan OC saya untuk grup :iconmorphos-metaphor: yang mana grup ini merupakan grup yang berbasis pada game Persona 3, game-nya menarik, dimana kita harus melawan "Shadow" yang merajalela untuk memakan jiwa manusia yang kemudian menimbulkan "Apathy Syndrome", untuk melawan shadow, kita harus memiliki senjata, untuk Kazuya, saya memilihkannya sarung tangan dengan peluncur panah besi, yang mana dalam cerita ini adalah buatan Ayahnya yang seorang scientist, sedangkan Ibu-nya sudah meninggal dunia akibat rumah mereka yang kebakaran. :icongivingupplz:

Namun penggunaan senjata kadang tidak mempan melawan Shadow, nah~ hanya orang-orang terpilih yang memiliki "Persona" yaitu sosok lain dari diri kita yang memiliki kekuatan tersembunyi yang bisa melawan shadow dengan maksimal. Untuk kazuya saya memilihkannya persona "Vulcanus" 

Persona yang berelemankan api dan lemah terhadap elemen es. Vulcanus yang asli tidak nampak seperti ini, grup membolehkan kita untuk memodifikasi Persona yang kita inginkan, jadi ya jadilah vulcanus versi saya~ :iconmonkeyloveplz: Nah untuk memanggil Persona, seseorang harus memiliki "Evoker" atau alat pemanggil, di game Evoker yang digunakan adalah pistol, tapi dalam grup ini Evoker yang digunakan adalah Handphone, bentuk dan mereknya terserah kita. Setelah lama searching Handphone, akhirnya saya memilihkan Kazuya HP merek Samsung~ :heart:

Nah sekian dulu perkenalan tentang Kazuya, jika ingin tahu banyak tentang Kazuya silahkan kesini dan jika ingin melihat artwork tentang Kazuya silahkan kesini

Last words, have a nice day~ :iconcutiesmileplz:




xoxoxo, 

:iconulfashirayukihime:

4 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

Hi Kazuya <3

Unknown mengatakan...

pengikutnya banyak sekali, gamana triknya??
apa itu kazuya?

saran untuk blog ini:
taruhkan tombol google+ agar blog ini lebih terindeks di google

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

anim nya lucu banget

obat gondok mengatakan...

hp nya keren

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger