Minggu, 25 April 2010

The New Award!^^

Well, apakah kalian masih ingat dengan postingan-ku dulu mengenai cerpen-ku yang dimuat di majalah? Nah, kali ini, tanpa disangka-sangka gambarku dimuat di majalah lagi! Alhamdulillah! Pada awalnya aku bermaksud mengirimkan gambarku pada salah satu majalah remaja ternama, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sekitar 2 bulan lebih, gambar-ku tidak juga dimuat, jadi kupikir hasilnya nihil. Sehingga aku melupakan masalah gambar-ku itu. Tapi sekitar sepekan yang lalu, temanku memberiku selamat karena gambarku masuk di majalah, tentu saja aku keheranan. Dan akhirnya Ia menjelaskan panjang lebar mengenai gambar-ku itu, sontak langsung kupeluk dia karena sangat senang. Alhamdulillah. Tidak lama aku juga menerima ucapan selamat dari temanku melalui FB. Aku semakin tidak percaya, akhirnya kuputuskan untuk hunting majalah tersebut, cukup ribet dan lama aku berkeliling ke beberapa toko buku. Dan akhirnya aku menemukannya. Alhamdulillah! Tambah lagi koleksi majalahku. Terimakasih kepada semua teman-teman yang selalu mendukungku untuk terus berkarya. Nah ini dia gambar-ku yang dimuat!

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Click the track to play the music~:iconohohohplz: :heart:

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

My Video

One of video animation that I made~ :iconmonkeythumbplz:

My Deviantart

This is my beloved gallery where I upload my artworks~ :iconomgsocuteplz:
 

Masterpiece of Life Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger